Ad Code

Tulus Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Listen to Jangan Cintai Aku Apa Adanya by Tulus on Apple Music. Translation of Jangan Cintai Aku Apa Adanya by Tulus Indonesia Muhammad Tulus Rusydi from Indonesian to English Deutsch English Español Français Hungarian Italiano Nederlands Polski Português Brasil Română Svenska Türkçe Ελληνικά Български Русский Српски العربية فارسی.


Chord Kunci Gitar Jangan Cintai Aku Apa Adanya Tulus Di 2020 Lirik Lagu Lagu Lirik

TulusCompany mempersembahkan Audio resmi TULUS Jangan Cintai Aku Apa Adanya diambil dari album Gajah 2014.

. Aku ingin jadi jagoanmu 2x Lihat Berita Tulus. Karena sejak lama kau pun mengincarku. Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Intro G F C Cm G F C Cm G F C Cm Tak sulit mendapatkanmu G F C Cm Karna sejak lama kaupun mengincarku G F C Cm Bm Tak perlu lama-lama tak perlu banyak tenaga Em Am D Ini terasa mudah G F C Cm Kau terima semua kurangku G F C Cm Kau tak pernah marah bila ku salah G F C Cm Bm. Jangan cintai aku apa adanya jangaaaaan. Tulus Song 2014.

Provided to YouTube by Believe SAS Jangan Cintai Aku Apa Adanya Tulus Muhammad Tulus Muhammad Tulus Ari Renaldi Ari Renaldi Ari Renaldi Gajah. Menurut saya lagu Jangan Cintai Aku Apa adanya ini menggambarkan sebuah hubungan dimana seseorang terlalu menerima apapun dan bagaimanpun pasangannya. Lirik dan Chord Lagu Gajah dari Tulus Berikut ini lirik dan chord lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya dari Tulus.

Kau Terima Semua Kurangku Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya yang dinyanyikan Tulus. Intro G GF C Cm 2x. Intro Kau terima semua kurangku Kau tak pernah marah bila ku salah Kau selalu memuji apa pun hasil tanganku Yang tidak jarang payah.

Tak sulit mendapatkanmu Karena sejak lama Kau pun mengincarku Tak perlu lama lama Tak perl. Youtube MP3 Stafaband Gudang Lagu Metrolagu Deskripsi. Jawaban 1 dari 5.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Memang bagus sih menerima pasangan apa adanya mungkin ini cerminan cinta yang tulus tapi berlebihan dalam menerima pasangan. Jangan Cintai Aku Apa Adanya Lyrics.

Tuntutlah sesuatu biar kita jalan ke depan. Tuntutlah sesuatu Biar kita jalan ke depan. Jangan cintai aku apa adanya Am Bm D Jangan.

Jangan Cintai Aku Apa Adanya Chords by Tulus. Tak perlu banyak tenaga. WARDAH mempersembahkanVideo musik TULUS Jangan Cintai Aku Apa Adanya diambil dari album Gajah 2014dirilis pada tanggal 18 Februari 2015VIDEO MUSIK.

Listen to Jangan Cintai Aku Apa Adanya on Spotify. Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Tak sulit mendapatkan mu.

Tulus 2011 Monokrom 2016 Langsung Dari Konser Monokrom Jakarta Live 2019 Pamit - Single 2016 Labirin -. Jangan Cintai Aku Apa Adanya chords by Tulus Indonesia 217860 views added to favorites 2413 times. Kunci Chord Gitar Lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya - Tulus.

Apa pun hasil tanganku Bm7 Em7 Am7 D Yang tidak jarang payah Chorus G GB C E Jangan cintai aku apa adanya Am7 Bm7 D Jangan G GB C Tuntutlah sesuatu E Am7 Bm7 D biar kita jalan ke depan Interlude G GF C Cm 2x Verse G GF C Cm Kau terima semua kurangku G GF C Cm Kau tak pernah marah bila ku salah G GF Kau selalu memuji C Cm apa pun hasil tanganku. Rabu 30 Maret 2022 0544. Kau terima semua kurangku.

G GB C E Jangan cintai aku apa adanya Am7 Bm7 D Jangan G GB C Tuntutlah sesuatu E Am7 Bm7 D. Aku ingin lama jadi pertamamu C D Bm G aku ingin jadi jagoanmu chorus G Bm C Jangan cintai aku E Am GB D apa adanya jangaaaaan G Bm C tuntutlah sesuatu E Am GB D biar kita jalan kedepan G Bm C Jangan cintai aku E Am GB D apa adanya jangaaaaan G Bm C. Tuntutlah sesuatu biar kita jalan kedepan aku dimana jadi petamu.

English translation of lyrics for Jangan Cintai Aku Apa Adanya by Tulus. Kau tak pernah marah bila ku salah Kau selalu memuji apapun hasil tanganku Yang tidak jarang payah. Learn to play guitar by chord tabs using chord diagrams transpose the key watch video lessons and much more.

Jangan cintai aku apa adanya Jangan. CM7 Bm E Aku ingin lama jadi petamu. Lagu yang dirilis pada 2014 ini menjadi salah satu singel Tulus dari albumnya berjudul Gajah.

Tak sulit mendapatkan mu Karena sejak lama kau pun mengincarku Tak perlu lama-lama Tak perlu banyak tenaga Ini terasa mudah Kau trima semua kurangku.


Karaoke Tulus Jangan Cintai Aku Apa Adanya Full Version Minus One Youtube Karaoke Cinta Youtube


Pin On Tulus


Tulus Jangan Cintai Aku Apa Adanya Official Audio Youtube Lirik Lagu Lagu Lirik

Post a Comment

0 Comments

Ad Code